D Game of Thrones

D game of thrones adalah episode yang mengguncang bumi, tapi agak goyah yang kadang-kadang, anehnya mengingatkan kita pada sebuah video game. Episode ini menawarkan beberapa adegan paling spektakuler dalam seri, serta beberapa dialog yang paling sulit. Ini adalah kombinasi yang kontradiktif.

Kami mulai dengan tujuh pahlawan berjalan dengan susah payah melalui salju, membuat obrolan ringan yang panjang. Ada terlalu banyak percakapan dalam episode ini, dan di musim ini secara keseluruhan. Tapi begitu banyak yang telah terjadi. Dan saya kira para pemandu memastikan semua orang terperangkap dengan cepat sebelum aksi itu terjadi.  Nikmati permainan poker online terbaik saat ini.

The Hound dan Tormund membuat kombinasi yang unggul, mereka seperti dua pemabuk tua yang bertabrakan satu sama lain di halte bus, berkomunikasi murni melalui ancaman dan umpatan. Saya sangat menikmati kesadaran mengerikan The Hound yang Tormund inginkan tidak lebih dari untuk merayu brienne.

Jon tampaknya merasa sedih, tetapi terinspirasi oleh kata-kata Beric untuk terus memerangi kematian, musuh yang tak terkalahkan. Atau dalam kasus Jon dan Beric, bukan yang tak terkalahkan. Jon yang malang tampaknya dia perlu menjemputku, dan Beric adalah satu-satunya lelaki lain yang tahu seperti apa rasanya mati, kembali, dan terus berjuang melawan penyebab yang tampaknya mustahil.

Kita belajar bahwa kunci keberanian Thoros of Myr terletak di dasar botol, dan hanya itulah yang akan kita ketahui tentang pria itu. Karakter pada dasarnya adalah jamur 1-Up yang dimuliakan, dan kematian berikutnya hanya berfungsi sebagai pengingat dengan kematian akan menjadi yang terakhir.

Adapun beruang, itu menyenangkan untuk melihat warganya yang tidak manusiawi, dan binatang buas itu berfungsi sebagai pendahuluan untuk hal-hal yang akan datang. Aku agak berharap mereka akan mengambil makhluk, tetapi mereka membuatnya bersinar, membuat The Hound menyerah pada fobia lamanya, yang mengarah ke luka fana yang tak terelakkan dari thoros.

Sekarang berbagai keluhan tentang pertunjukan telah mencapai jembatan terlalu jauh ke arah lain. Singgasana tidak lagi terlalu menekan dan kejam, juga tidak bisa semuanya bermain terlalu dekat dengan cara yang orang harapkan. Semoga dengan informasi tentang game thrones ini akan memberi wawasan kepada Anda.